Film Nyai Ahmad Dahlan Meledak di Banjarmasin

author photo August 25, 2017


 Dengan dimulainya film Nyai Ahmad Dahlan 24 Agustus 2017, Duta Mall Banjarmasin XXI dipenuhi oleh Ibu-ibu Aisyiyah untuk menyaksikan Film nyai Ahmad Dahlan. semua tiket untuk penayangan hingga malam hari telah full di boking untuk menyaksikan film Nyai Ahmad Dahlan. hal ini karena Pimpinan Aisyiyah Muhammadiyah Kalimantan Selatan  mengajak semua 'aisyiyah se Kalimantan selatan untuk menyaksikan Film Nyai Ahmad Dahlan ini, dari penjuru-penjuru desa di Kalimantan Selatan semuanya menyerbu XXI Duta Mall Banjarmasin. Duta Mallpun dipenuhi oleh wanita berkerunung kuning ibu-ibu aisyiyah.
kali ini XXI Duta Mall Banjarmasin tidka hanya di kunjungi oleh wanita-wanita remaja, akan tetapi dikunjungi oleh Wanita-wanita yang usinya sudha lanjut diatas 80 tahun tetap dengan kerudung kuningnya yang memberi kesan bahwa mereka ada Ibu-ibu "Aisyiyah" tidak kenal jarak dan waktu antara desa mereka dengan Duta Mall Banjarmasin, mereka kaum Ibu-ibu yang sudah lanjyt usia ini tetap semangat hanya untuk melihat sejarah Pendiri Persyaritakan Pendamping Muhammadiyah ini yaitu 'Aisyiyah" kucuran air mata yang terlihat dari wajah-wajah mereka saat film ini selesai di putar, tidak ada wajah sedih ataupun penyesalan namun yang terlihat hanyalah wajah semangat untuk tetap berjuang untuk Indonesia dan juga Agama Islam. "perjuangan kita ini hanya seperti buih dilautan untuk 'Aisyiah sekarang ini"
untuk satu hari ada 5 kali jam tayang Film Nyai Ahmad Dahlan di XXI Banjarmasin semua kursi sudah tersisi oleh Ibu-Ibu Aisyiyah an artinya ada 1000 tiket terjual tiap hari disemua jam penayangan Film Nyai Ahmad Dahlan.
Kesan dan Pesan juga disampaikan oleh Sekretaris Pimpinan Ketua Aisyiyah Wilayah Kalimantan Selatan Nur Fajriah “Muhamamdiyah dan Aisyiah sangat besar sekali andilnya dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia, Film ini sangat menginspirasi sangat bagus untuk ditonton sebagai sejarah yang bukan hanya sebuah film tetapi motivasi yang sangat bagi kita semua dalam berjuang dalam memperjuangkan agama Islam dan Juga Negara Indonesia”
Kesan senada juga disampaikan Oleh Ibu Siman “Film Nyai Ahmad ini sangat bagus untuk di tonton karena mampu membangkitakan gairah kaum wanita untuk tidak mudah putus asa” untuk semua kader baik Muhammadiyah dan 'Aisyiah jangan sampai kalian tidak menonton film ini. (ebn)
Next article Next Post
Previous article Previous Post